Cara Menghilangkan Tampilan Smadav saat komputer start up untuk smadav pro

01.54
 Cara menghilangkan tampilan smadav saat strat up
  



Salam Hangat,



Ok kali ini saya akan share tentang Cara Menghilangkan Tampilan Smadav saat komputer start up untuk smadav pro. Mungkin teman-teman udah tahu atau udah pernah dengar tentang Cara Menghilangkan Tampilan Smadav saat komputer start up untuk smadav pro dari teman-temannya teman-teman. wkwkwk jadi kebelit-belit gini ya kata-katanya. :)

Apa sih maksudnya Cara Menghilangkan Tampilan Smadav saat komputer start up untuk smadav pro. APa sih itu start up? Start up pada komputer adalah merupakan suatu proses mulai berjalannya suatu software tertentu, dimana ROM BIOS akan melakukan serangkaian test diagnosis untuk memastikan prosesor dan memory bekerja dengan baik.

Dan apa sih smadav? Mungkini teman-teman udah tahu smadav adalah suatu software anti virus yang di operasikan atau digunakan pada suatu perangkat komputer.Akan tetapi Aplikasi ini memiliki dua versi yang mungkin temn-teman belum pada tahu. versi PRO dan versi FREE. Seperti yang akan saya bahas kali (ini untuk smadav versi PRO) yaitu tentang Cara Menghilangkan Tampilan Smadav saat komputer start up untuk smadav pro. Mungkin sekarang teman-teman udah ada sekilas gambaran tentang Smadav anti virus ini ya. :)

Ok deh mari kita bahas step by step nya tentang Cara Menghilangkan Tampilan Smadav saat komputer start up untuk smadav pro, berikut ini :


1. Langkah pertama Buka terlebih dahulu aplikasi Smadav nya.


2. setelah kebuka dan muncul jendela tampilan dari smadav, Klik menu bar "Manage" (untuk membuka setting atau pengaturan tampilan smadav)



3. Langkah selanjutnya klik pada kotak "Hilangkan Tampilan Form smaRTP Saat start up" atau dalam bahasa inggrisnya "Disable Splash screen of smaRTP on sart-up" dengan di klik pada kotak ini maka akan muncul "centang" yang menandakan bahwa Aplikasi smadav ini gak akan muncul lagi saat start up pada komputer kita dengan catatan teman-teman harus melakukan tahapan-tahapan yang saya paparkan di bawah ini.

Catatan : Oh iya saya lupa. untuk melakukan Cara Menghilangkan Tampilan Smadav saat komputer start up untuk smadav pro ini. Pada saat teman-teman mencentang kotak "Hilangkan Tampilan Form smaRTP Saat start up",  biasanya akan muncul notifikasi yang mana akan ada peringatan untuk merubah smadav versi FREE menjadi versi PRO dengan cara melakukan proses registrasi yang berada di sebelah kanan tampilan smadav. Kalo muncul tampilan notifikasi ini klik aja "OK" dan kita akan diminta untuk memasukan nama dan key atau serial number dari smadav untuk registrasi yang sukses.

*Gambar ini tampilan dari notifikasi dari smadav. Perintah untuk merubah smadav free menjadi versi Pro.



Maka masukan kode ini :
Name "Riswan_Irawan" (tanpa tanda kutip), dan masukan key : "085200482048".

Setelah dimasukan kode nya lalu Kemudian klik "Registrasi" dan proses registrasi pun berhasil. Horeee...Kode registrasi ini 100% akan sukses karena saya yang membuktikannya sendiri. #Saya menggunakan "smadav Rev. 9.9.1". *Gambarnya ada di bawah.



Atau bisa juga teman-teman gunakan serial number key yang ini :

Name : Softwaregratisterbaru.com

Key  : 085200202448


Setelah dimasukan kode registrasinya maka secara otomatis smadav teman-teman akan menjadi PRO alias udah gak FREE lagi. kalo masi free alias gagal, coba lagi melakukan registrasinya dengan memasukan key serial lain yang di cantumkan di atas.

Ini adalah tampiilan kalo smadav berhasil terregistrasi :




Catatan! : Ingat! Setelah melakukan registrasi dan registrasi nya berhasil, jangan lupa klik centang pada kotak "Disable Splash screen of smaRTP on sart-up" untuk menghilangkan tampilan smadav saat start up. *Gambarnya ada di bawah.
 



Untuk mengetahui berhasil atau tidaknya, coba RESTRART komputer teman-teman. Kalo cara nge RESTART pasti udah tahu kan. wkwkwk :). Dan perhatikan apakah setelah di
restart,  smadav nya muncul atau tidak pada saat start up.

Gimana sekarang udah gak muncul kan. he... :). Ok sukses deh.

Terima kasih udah singgah di postingan tentanng Cara Menghilangkan Tampilan Smadav saat komputer start up untuk smadav pro  ini. kalo masih belum ngerti atau paham, komen aja ya... Ok :) Kalo mau di LIKE & FOLLOW juga gak apa-apa kok. wkwkw.... :)



Salam Hangat,
Previous
Next Post »

50 komentar

  1. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Smadav 2018 Penambahan teknologi proteksi untuk mencegah Ransomware,
      update sekarang >>https://getsmadav.com/smadav-2018.html

      Hapus

    3. Mungkin Smadav 2020 versi terbaru dengan metode Laptop atau Komputer Anda, merapikan beberapa infeksi Virus yang program komputer pribadi Anda saat ini sedang memulihkan audit komputer Windows yang dibuat oleh infeksi Virus. Ini mengandung database dalam virus anti-penyimpanan Smadav.

      Mungkin Smadav yang dibagikan diatas sudah usang, Untuk Mengupdate ke versi terbaru silahkan Kunjungi >> Smadav 2020

      Hapus
    4. www.smadav2020.me Untuk proteksi total smadav 2020

      Hapus
  2. ok mas... sip... dari ali syahrendra

    BalasHapus
  3. yeee akhirnya smadav ku pro terimakasih

    BalasHapus
  4. Trimakasih mas nuhun matursuwun sanget

    BalasHapus
  5. working 100% terima banyak gan... langsung saya lakukan scanning. Sangat membantu

    BalasHapus
  6. Terimakasih mas, semoga dapat balasan Pahala :) barusan bisa terpakai..

    BalasHapus
  7. Makasih gan..... Mantul..... Moga rejekinya bertambah.. Aamiin

    BalasHapus
  8. sudah tidak bisa keynya gan

    BalasHapus
  9. sudah tidak bisa keynya gan

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah keynya masih bisa dipakai. Semoga admin selalu diberkahi dalam hidup

    BalasHapus
  11. msh muncul gan.. ane pake yg versi terbaru 2019

    BalasHapus
  12. Sangat membantuu..
    Mksh gan. Akhirnya berhasil juga

    BalasHapus
  13. Mhn bantuan laptop sy dikonci oleh smadav, gmna solusinya. Ndk bsa diklik kursornya....

    BalasHapus
  14. Berhasil kak, makasih ya!

    BalasHapus
  15. Makasih banyak ya ka..... Ini sangat membantu saya. Semoga k2 selalu mau brrbagi

    BalasHapus
  16. Key nya sdh g bs mas,hrs 20 digit

    BalasHapus
  17. Mantap gan berhasil. Terimakasih infonya. Semoga sukses selalu Dan memberikan tips lainnya yang bermanfaat. Salam sukses Dan Salam berkarya. Good job Kang *_*

    BalasHapus
  18. terima kasih gann......mantul

    BalasHapus
  19. Terimakasih banyak kak,, sangat membantu💚

    BalasHapus
  20. yeaayy.......... Thank You, sangat membantu sekali.

    BalasHapus
  21. Wah makasih banyak min dikasih akun pro

    BalasHapus
  22. widih bisa bang padahal ini dah thn 2021 loh makasih bang dah pro ini smadav sy

    BalasHapus
  23. wah tgl skrg terpantau masi bisa, btw ini regist gtu ga bayar kan ya?

    BalasHapus
  24. terimakasih, sangat membantu

    BalasHapus
  25. This Turbo VPN application is additionally a VPN or Virtual Private Network application. This Download Turbo VPN application can additionally be utilized on mobile tools.

    BalasHapus
  26. Download WhatsApp 2023 APK on two phones that are the same phone number specific, after which there are great details for you

    BalasHapus
  27. WhatsApp 3.3.10 has an enhanced interface. Users will notice modifications to menu organization, iconography, and layout that facilitate navigation. This is a basic but beneficial update that makes WhatsApp easier and more efficient to use.

    BalasHapus